Rabu, 04 Agustus 2010

mendadak monyet

hey hey coy -,- ,malem-malem suram gini malah kepengen posting sekalian ngilangin bete deh.
kalian mau tau ga?? mau ya ya ya, pleaseee. -___-

sesuai dengan judul 'mendadak MONYET' hari ini, tepatnya malam ini, lebih tepat lagi saat ini dan lebih sangat paling tepat detik ini *halah , gue ngerasa di sekujur badan gue, GATEL BANGET. yap, jadi gue garuk garuk terus selama posting berlangsung. Ngetik Sekata dua kata--> garuuk, tigakata empat kata--->makin ngegaruk, sampe tamat jadi monyet dah *jayus

gue ngerasa ini adalah sebuah kutukan dari seorang pengemis yang tadi gue jorokin ke sepiteng gara-gara dia mau minta sumbangan ke gue. Tapi karena gue seorang putri yang cantik dan kaya raya, kalo liat gembel tuh iyuuuh banget. So, gue pastinya seorang yang sombong dan keki.
OH TIDAK! CUKUP FERNANDO. udah ah ngayalnya kejauhan
yang pasti ini emang penyakit turunan dari keluarga nyokap, setiap hawa dingin badan gue langsung gatel dan banyak bentol yang gede-gede udah gitu nyatu jadi kaya pulau-pulau, serius dah ga boong. Padahal ni penyakit udah lama ga kambuh, tapi malem ini kenapa kumat lagi ya?Jangan-jangan???? OH TIDAK, TIDAK MUNGKIN *paansi -_-"

dan yang bikin gue bete, setiap ini penyakit kumat pasti bikin efek ke muka gue dan itu bikin malu, pernah bibir gue bengkak sampe jeding, kalo ga jeding pasti jebleh. Malah pernah bibir gue tuh sampe bengkak atas bawah alias JEDING+JEBLEH= 4x bibir omas. Gue masih bersyukur kalo ni penyakit kumatnya di rumah, lah kalo di sekolah atau di tempat umum rasanya pengen gue buang ni muka trus gue ganti kulit jadi lebih cantik dan bersinar (gila).

cukup sabarr aja sih gue mah, anggep aja cobaan kalo ni penyakit lagi kambuh.
yang jelas penyakit ini bikin gue terlihat tambah Jelek T__T layaknya teman sepermainan si dora the explorer a.k.a monyet .

cukup ya guys, w udah ngantoeks nich byeee







Selasa, 03 Agustus 2010

just say HELO

helloooo guys, haha.
yap ini pertama kalinya gue posting, terinspirasi dari temen-temen gue yang bikin blog dan posting tentang pengalaman nya masing-masing dgn sesuka hati, jadi gue ngiler buat bikin.

oke, hari ini sebenernya gue lagi banyak tugas. Terutama tugas IT, disuruh nyari tentang pengertian, fungsi lan card, modem, dan blablabla ternyata susah banget nyarinya. iyuuuh~
Belom lagi pr bahasa arab, issssh belibet banget dah. Niat sih ada buat ngerjain tapi males nulisnya, takut Pa Roni (guru arab) kagum liat tulisan arab gue yang amat indah nan elok (mustahil). Padahal jadwal bahasa Arab itu hari jum'at tapi di suruh ngumpulin tugasnya besok, rancabanaaak -___-

udahan dulu deh ceritanya, pr NICH banyak BEUDH! haha


kalo kata Geny : see yu next tem
hahahha ;)