Selasa, 14 Agustus 2012

blog JABLAY (jarang di belay)

assalamualaikummm...
jangan kaget jangan risau sama judulnya hahaa. Itu cuma analogi nasib blog gue aja yang saking lama terlantarnya dan gaperanh gue tengokin keadaanya. Yaa kalo di lagu dangdut si posisi gue dibilang "Bang Toyib". berikut potongan liriknyaaaa...
"Bang toyib.. bang toyib..
kenapa tak pulang-pulang..
anakmu-anakmu rindu ingin bertemu
ohh bang toyib...~

sedangkan blog gue kalo di lagu dangdut mungkin cocok sama lagunya titi kamal yg video clipnya make baju ketat bener kaya lemper serebuan, judulnyaaa 'JABLAY!'
hahahaa. 

lay lay lay lay lay lay.........
panggil aku si jablay
abang jarang pulang, aku jarang dibelay..
HOBAAH.. Majalengka, ciganjur, cihampelas, cicaheuum di goyaaaang yeeeeuh...

sekedar mau menyalurkan lintasan imajinasi liar gue, berikut perrcakapan bang toyib dan jablay setelah berpisah dari tahun 2009 (3x puasa, 3x lebaran) :p 
bang toyib : "kali ini abang janji neng, bakalan nengokin eneng terus."
jablay : "jangan ditengokin doang dong bang, emang aye tokek"
bang toyib : "tapikan abang pergi ga pulang2 ada hasilnya neng, skrg abang balik bawa mobil mewah. itu semua demi eneng" 
jablay : "iya bang aku ngerti, betapa beratnya usaha abang dagangin tahu gejrot sampe bisa beli mobil mewah"
bang toyib : "iya neng, entah berapa tahu yg udah abang gejrotin sampe bisa ngegejrot mobil mewah"
jablay : "gapeduli brp tahu yg abang gejrotin, yg penting hati abang tetep ngegejrot di hati eneng"
bg toyib : "lopyu"
jablay : "lopyu too"



NB : kalo bang toyibnya lee dong wook, gue ikhlas jadi jablaynya :""



sekiaaan..
Happy Fasting :D

Rabu, 03 Agustus 2011

Ramadhan a.k.a romadon

heloo guys :D, bagaimana puasa kalian, lancar?? hahhaa semoga ya semoga.
gatau kenapa bulan puasa tahun ini ga bikin gue excited :(. walaupun tetap bersyukur masih dikasih kesempatan sama Allah buat puasa tahun di 2011 ini, sok ya gue hahaha.

hem, mungkin alasan terbesar yang ga bikin gue excited sama puasa tahun ini adalah problem dan konflik di keluarga besar gue :'( . jujur gue sedih banget, masalah ini tuh bikin gue mikir lebaran tahun ini bakal jadi lebaran terburuk yang bakal gue alamin. Bayangin rumah kakek gue satu-satunya tempat buat ngumpul-ngumpul keluarga mau dijual buat nyelesaiin masalah ini. Sedih gue dengernya! pengen rasanya ngasih pendapat ke om2 tante2 gue supaya jgn sampe rumah dijual, tapi mau diapain lagi.. gue cuma anak kecil yg pasti omongannya gabakal didenger sama orang dewasa yg gue pikir mereka BELUM DEWASA sampe bisa kena masalah kaya gini.

tanggal 2 Agustus kemaren, tepat 4 tahun meninggalnya kakek gue. kangeeeeen rasanya pengen nyium, peluk trus dielus sama aki :"( . pengen rasanya ketemu trus bilang, ki.. maafin kita ya, pasti aki kecewa liat apa yg terjadi skrg. pengen bangeet gue ketemu, dalem mimpi juga gapapa
:(

tapi apa mau dikata, nasi udah disantenin jadi nasi uduk. mau di angetin atau dikasih ayam tetep aja nasi uduk, gabisa dirubah lagi. Semoga masalah ini bisa cepet selesai dan gue harap ini masalah yang terakhir buat keluarga besar gue. biar jadi pelajaran yang ada hikmahnya.

sekian yaa blog, 17 menit lagi adzan nih dadaaah :D

Kamis, 21 Juli 2011

Tugas TIK


GRAFIS
1.Grafis adalah titik atau garis yang berhubungan dengan cetak mencetak.

2.Grafis vektor adalah objek gambar yang dibentuk melalui kombinasi titik-titik dan garis dengan menggunakan rumusan matematika tertentu.

3.Grafis Bitmap adalah objek gambar yang dibentuk berdasarkan titik-
titik dan kombinasi warna

4.contoh grafis vektor:




contoh grafis bitmap:

5.Program aplikasi grafis yang berbasis vektor antara lain :CorelDraw , Macromedia Free hand, Adobe Illustrator dan Micrografx Designer.

Program aplikasi grafis yang berbasis bitmap, antara lain : Adobe Photoshop, Corel Photopaint, Microsoft Photo Editor dan Macromedia Fireworks

Selasa, 14 Desember 2010

Pasca UAS



Potret kehidupan pasca UAS



berdoa supaya nilai uas bagus



berdoa supaya ga ada yang remedial





Sabtu, 11 Desember 2010

nothing galaaaw

heeeey blogsky

penat asli gue minggu ini, uasnye booo gila-gilaan -__-
selain uas gue juga les sampe malem, dan itu cape bangggeet.Dan semalem gue pulang les sama @janinaka a.k.a Anjani langsung ngalor ngidul ngebolang kemana tau. tadinya si dinda ngajakin ke PamsQ *pamulang squre -__- buat sekedar makan aja tapinya gue sama anjani masih kenyang, yaudah deh rencana kita bertiga gajadi, tiba-tiba pas pulang si jani ngajakin ke bubble tante di benda 7 yoweees lantas jalan deh.

dinda ga ikut karena emang dia mau pergi sama nyokapbokapnya jadi tinggal gue berdua ama anjani, dan ga disangka di tempat bubble kita ketemu sama bronjoooooong cin hahaha. ya alhamdullilah dia yg nyapa duluan, dan gue yg sok sokan jaim ye padahal mah hatinya cenat cenut hahaha. langsung deh gue nelpon si dince kabar kabari dianya yg langsung lebay.

lama duduk di bubble gue sama jani males pulang kerumah, yaudah bee kitanya ngelawak berdua kaya orang bener. lama-lama bete juga kan ya, sempet bingung mau kemana dan akhirnya langsung timbul ide. gue ngajakin ke bsd, entah nanti mau kmana di bsd yang penting malam ini kita ga galau aja hahaha. Yaudah akhirnya ke teko kitanya

di teko kaga ngapa-ngapain juga, liat-liat kesana kemari. si jani liat ada baju diskonan langsung gatel dah tu matanya. dan malam itu anjani bener-bener belanja kalap dia haha barang bagus dikit beli ckckc, bocaah sekalinya lepas kandang langsung liar ya hahha

udah ya mau belajar biologi dulu, senin gue masih uas booo.
byee

Minggu, 03 Oktober 2010

biologila

yayayaya, gue bakal mengakui perasaan gue yang sekarang, dengan sebuah pelajaran yang dulu sangat gue senengin dan gue kuasain yaitu BIOLOGI you know? yeah biologi rrrrrr.
dulu gue seneng sama bio, soalnya ga berhubungan dengan rumus dan hal-hal rumit lainnya. gue seneng belajar tentang makhluk hidup karena itu gue bisa ngerasain keajaiban kuasa dari Allah buat kita manusia.

tapi kenapa gue sekarang mulai ngerasain kejenuhan tersendiri sama ni pelajaran. dulu gue bangga akhirnya gue bisa nemuin bakat gue di biologi, hapalan, daya tangkap dll lah. semua tugas dari guru bio gue lakuin semaksimal mungkin dan emang hasilnya selalu bikin puas gue dan dapet nilai A. karena itu, guru bio gue mulai dan memulai mengenal gue. meminta bantuan gue untuk ini atau itu walaupun jarang, tapi di kelas 2 ini gue sangat pusing. karena setiap tugas kelompok selalu gue yang di titk beratkan untuk mencari materi, sedangkan temen-temen gue cuma bisa nampah dan terima jadi semua tugas yang dikasih. helooooo lu kira gue ga pusing!!
dan guru bio gue itu baweeeeeel banget. alhamdullilah sampai seakarang gue gapernah diomelin, tapi untuk menghindari omelan dan bawelan beliau berarti gue harus memberikan atau nyelesaian tugas gue sebaik mungkin. dan itu susaaah, karena beliau ini banyak maunyeh. (maap ya bu).

sekarang gue ada tugas kelompok tentang bagian-bagian bunga dan gue ditunjuk untuk mencari dan membagi tugas sama semua anggota kelompok. nanti bakal di presentasiin dan setiap anggota gaboleh presetasiin setengah-setengah atau sedikit. kalo mau jelasin bagian bunga ya semuaanya jelasin. tapi ni materi tuh dikit sedangkan kelompok gue ada 11 orang. dan gue ribet banget bagiinnya. mereka cuma bisa protes dan nanya, "na gue gimana? ini dikit banget materinya ntar kalo di omelin gimana". dan gue cuma bilang ya, ntar gue atur lagi kalo bisa lu sendiri kembangin materi yang lu bawain.
tapi tadi si bani sms "rin gue udah cari, tapi emang cuma sedikit. gimana doong?''
gue cuma bales bodo amat, karena gue udah pusing.

bye ya blog. besok gue presentasi dan ulangan bio. mantep kan? -___-"

Kamis, 30 September 2010

haruskah dipotong?

helloo blog, setelah sekiiiiiiaaaan laaamaaaaa ga cerita karena antara males dan kesibukan haha gaya. ya tapi emang betul lah lama gue ga posting karena gue tiap hari ada aja tugas dari sekolaan -_-. gue setiap senin-rabu-jumat les di mitra pelajar jam 5 sampe jam stgh 7. pulangnya langsung ngerjain pr ( kalo lagi rajin) hahaha.

begini deL (mama dedeh style), gue tuh udah risih dengan rambut kiting gue ini rencananya sih gue pengen rebonding abis itu bakal gue klimisin dan agak sedikit dikasih jambul, Percaya??( lu harus periksa ke tht kalo lu meyakini pernyataan tersebut) ???

gue pengen rambut gue pendeeeek, ya sebahu lah maksimal. sebenernya gue cintah dengan rambut panjang ikal gue yang indah ini hahaha, tapi gimanaa!! gue tuh gerah banget kalo misalnya lagi kepanasan, walaupun rambut dikuncir tapi tetep aja gerah! gue takut gapant